Maintenance Contract
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang IT, 5 tahun software development dan 7 tahun mengelola system tracking, Geofence Indonesia menjadi mitra strategis dalam memberikan dukungan teknis bagi mitra
Layanan kontrak pemeliharaan ini meliputi:
- Server GPS Tracking milik mitra sendiri, bukan cloud service dari penyedia lain.
- Melakukan backup harian ke server external.
- Melakukan recovery dan perbaikan jika terjadi kerusakan/crash.
- Monitoring uptime server.
- Remote support.
- Selama masa kontrak, root/administrator akses ke system dipegang oleh Geofence Indonesia. Mitra dilarang melakukan perubahan setingan langsung. Semua perubahan yang diperlukan melalui Geofence Indonesia.
Pilihan response time:
- Office hours: Jam kerja dan hari kerja, 08:00 – 16:00, Senin – Jum’at.
- 24 Hours diluar hari libur nasional.
- 24 Hrour 24/7/365.
Ketentuan:
- Selama masa kontrak, root/administrator akses ke system dipegang oleh Geofence Indonesia. Mitra dilarang melakukan perubahan setingan langsung. Semua perubahan yang diperlukan melalui Geofence Indonesia.
- Para pihak menanda-tangani surat perjanjian kerja sama, dengan ketentuan yang disepakati oleh para pihak.
- Masa kontrak 1 tahun dengan pilihan termin pembayaran per 3, 6 atau 12 bulan.
Daftar Professional Services
Jangan ragu untuk mendiskusikan kebutuhan Anda!