skip to Main Content

Maintenance Contract

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang IT, 5 tahun software development dan 7 tahun mengelola system tracking, Geofence Indonesia menjadi mitra strategis dalam memberikan dukungan teknis bagi mitra

Layanan kontrak pemeliharaan ini meliputi:

  • Server GPS Tracking milik mitra sendiri, bukan cloud service dari penyedia lain.
  • Melakukan backup harian ke server external.
  • Melakukan recovery dan perbaikan jika terjadi kerusakan/crash.
  • Monitoring uptime server.
  • Remote support.
  • Selama masa kontrak, root/administrator akses ke system dipegang oleh Geofence Indonesia. Mitra dilarang melakukan perubahan setingan langsung. Semua perubahan yang diperlukan melalui Geofence Indonesia.

Pilihan response time:

  1. Office hours: Jam kerja dan hari kerja, 08:00 – 16:00, Senin – Jum’at.
  2. 24 Hours diluar hari libur nasional.
  3. 24 Hrour 24/7/365.

Ketentuan:

  • Selama masa kontrak, root/administrator akses ke system dipegang oleh Geofence Indonesia. Mitra dilarang melakukan perubahan setingan langsung. Semua perubahan yang diperlukan melalui Geofence Indonesia.
  • Para pihak menanda-tangani surat perjanjian kerja sama, dengan ketentuan yang disepakati oleh para pihak.
  • Masa kontrak 1 tahun dengan pilihan termin pembayaran per 3, 6 atau 12 bulan.
Jangan ragu untuk mendiskusikan kebutuhan Anda!
Back To Top